Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
October 29, 2009
Image Size
662 KB
Resolution
680×994
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
6,461 (8 today)
Favourites
46 (who?)
Comments
26
Downloads
324
×
bharata yuda - collaboration by prey47 bharata yuda - collaboration by prey47
this is the main cover of Bharata Yuda for teguh santosa's.
did this in collaboration with anto: :icongarang76:
Anto did the main concept and sketch of pandavas and gathkaca as well. and the rest was by me....
Add a Comment:
 
:iconhind28:
Hind28 Featured By Owner Mar 14, 2014  Hobbyist Traditional Artist
Keren abizzz!!
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner May 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
duh.. liat covernya aja bikin tegang.. apalagi ngliat isinya :XD:

kereeen... :faint:

bukunya masih ada gak sih... kok rasanya susah nyarinya* :dohtwo:
Reply
:iconprey47:
prey47 Featured By Owner May 31, 2010  Professional General Artist
ada mas bukunya masih ada. kalo di jakarta cari aja ke toko PLUZ+ di plasa semanggi atau ANJAYA di ITC ambasador
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner May 31, 2010  Hobbyist Digital Artist
wokeh deh ntar kalo jalan2 ke Jakarta aku cari :thumbsup:
tengkyuu :heart:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner May 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
duh.. liat covernya aja bikin tegang.. apalagi ngliat isinya :XD:

kereeen... :faint:

bukunya masih ada gak sih... kok rasanya susah nyarinya* :dohtwo:
Reply
:iconkokenjoe:
kokenjoe Featured By Owner May 10, 2010  Student Traditional Artist
>_< sangat epik dan heroik nie!
Reply
:iconcrosslineboy:
crosslineboy Featured By Owner Dec 10, 2009
MANTABBBB pak....tapi apakah tidak trlalu serem,wanitanya berotot banget?
Reply
:iconprey47:
prey47 Featured By Owner Dec 15, 2009  Professional General Artist
thanks ya... itu cewenya si srikandi. cewe macho. pencilernya si anto bikinnya pas sih menurut saya. srikandi itu cewek tapi macho
Reply
:iconosadha-w:
osadha-w Featured By Owner Nov 26, 2009   Traditional Artist
kok kepanah????panah asmara kaleee....alus euy gambarna...jangkrik bos!!!!
Reply
:iconreidge:
reidge Featured By Owner Nov 18, 2009  Professional Interface Designer
yang di kanan atas tu Dahyang Durna bukan Mas? kerennn
Reply
Add a Comment: