Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×
  • Photo
Download JPG 680 × 994



Details

Submitted on
October 29, 2009
Image Size
662 KB
Resolution
680×994
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
5,423 (4 today)
Favourites
45 (who?)
Comments
26
Downloads
307
×
bharata yuda - collaboration by prey47 bharata yuda - collaboration by prey47
this is the main cover of Bharata Yuda for teguh santosa's.
did this in collaboration with anto: :icongarang76:
Anto did the main concept and sketch of pandavas and gathkaca as well. and the rest was by me....
Add a Comment:
 
:iconhind28:
Hind28 Mar 14, 2014  Hobbyist Traditional Artist
Keren abizzz!!
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang May 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
duh.. liat covernya aja bikin tegang.. apalagi ngliat isinya :XD:

kereeen... :faint:

bukunya masih ada gak sih... kok rasanya susah nyarinya* :dohtwo:
Reply
:iconprey47:
prey47 May 31, 2010  Professional General Artist
ada mas bukunya masih ada. kalo di jakarta cari aja ke toko PLUZ+ di plasa semanggi atau ANJAYA di ITC ambasador
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang May 31, 2010  Hobbyist Digital Artist
wokeh deh ntar kalo jalan2 ke Jakarta aku cari :thumbsup:
tengkyuu :heart:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang May 29, 2010  Hobbyist Digital Artist
duh.. liat covernya aja bikin tegang.. apalagi ngliat isinya :XD:

kereeen... :faint:

bukunya masih ada gak sih... kok rasanya susah nyarinya* :dohtwo:
Reply
:iconkokenjoe:
kokenjoe May 10, 2010  Student Traditional Artist
>_< sangat epik dan heroik nie!
Reply
:iconcrosslineboy:
MANTABBBB pak....tapi apakah tidak trlalu serem,wanitanya berotot banget?
Reply
:iconprey47:
prey47 Dec 15, 2009  Professional General Artist
thanks ya... itu cewenya si srikandi. cewe macho. pencilernya si anto bikinnya pas sih menurut saya. srikandi itu cewek tapi macho
Reply
:iconosadha-w:
osadha-w Nov 26, 2009   Traditional Artist
kok kepanah????panah asmara kaleee....alus euy gambarna...jangkrik bos!!!!
Reply
:iconreidge:
reidge Nov 18, 2009  Professional Interface Designer
yang di kanan atas tu Dahyang Durna bukan Mas? kerennn
Reply
Add a Comment: